(Akhirnya) Kampus B UNAIR punya parkiran baru juga

Parkiran Lama Kampus B UA

Parkiran Lama Kampus B UA - Kendati Ada Larangan Parkir, mahasiswa tetap parkir di area itu

Jalanan Kampus B UNAIR yang sesak semakin tidak nyaman dilewati dengan banyaknya mobil yang parkir dan memakan separuh jalan di UNAIR Kampus B. Kendati ada rambu yang dengan jelas melarang areal tersebut untuk parkir, namun apa daya? Tidak ada lagi tempat yang bisa digunakan untuk parkir.

Pagi ini saya melihat sesuatu yang berbeda di depan gedung fakultas tempat saya kuliah, luar biasa! Jalanan depan fakultas ini sekarang menjadi sangat lapang, dan lebih tertata rapi. Biasanya jalanan ini dipenuhi mobil, namun ke mana perginya mobil mobil yang biasa nangkring di sini?

Areal parkir lama yang kini nampak lapang

Areal parkir lama yang kini nampak lapang

Sebenarnya saya sudah mengetahui jauh sebelum pagi ini ke mana mobil mobil itu akan parkir nantinya, dengan aktifitas pemasangan paving di seberang kali yang melintasi unair. ‘tempat itu pasti akan dijadikan tempat parkir mobil’ pikirku. Dan benar saja, lokasi itu kini akhirnya benar benar difungsikan menjadi tempat parkir mobil, dan menurut saya tempat parkir baru itu lebih nyaman karena dipayungi oleh pepohonan yang rindang dan tempat parkir yang disediakan memang seperti parkir pada umumnya, sehingga mempermudah mahasiswa yang hendak parkir di tempat itu.

Secara pribadi saya menyampaikan salut terhadap pembangunan parkir mobil ini, karena dengan adanya parkir mobil baru ini, Kampus B UNAIR yang sudah sesak ini tampak sedikit lebih lapang dan nyaman di mata daripada sebelumnya. Tentunya saya selaku mahasiswa masih menanti-nanti kejutan pembangunan seperti ini di kampus kami tercinta ini.

Parkir Baru Kampus B UA

Parkir Baru Kampus B UA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s