Cuap Cuap

Angin kencang itu terbangkan atap auditorium kampusku

Atap Auditorium Berlubang
Atap Auditorium Berlubang

Angin kencang yang disertai hujan beberapa hari lalu telah menyebabkan beberapa pohon di Surabaya tumbang. Salah satu fasilitas di Universitas Airlangga ternyata tidak luput dari ‘amukan’ angin kencang itu.

Auditorium Universitas Airlangga ikut terkena dampak dari angin kencang beberapa hari lalu. Beberapa bagian dari atap auditorium sudah tidak berada di tempat smestinya menyebabkan auditorium nampak lebih terang dan lebih panas daripada biasanya. Beberapa bagian dari atap auditorium juga nampak berlubang semakin menguatkan betapa kencangnya ‘badai kecil’ itu. Angin kencang sore itu memang terasa sangat kencang hingga pada saat angin kencang yang disertai hujan itu terjadi saya terpaksa menutup rapat pintu dan jendela rumah saya karena banyaknya debu dan air hujan yang terbawa angin.

Terbangnya atap ini sebenarnya cukup memalukan juga, karena lokasi auditorium kampus c yang terletak bersebelahan dengan jalan MERR yang banyak dilalui warga surabaya tentunya semua orangpun dapat melihat langsung keadaan auditorium yang sudah sebagian tak beratap. Selain tidak indah untuk dilihat, hal ini bisa saja menurunkan image UNAIR sendiri. Semoga saja dengan kejadian ini desas desus auditorium kampus c unair yang rencananya akan dipugar segera terlaksana

Advertisements

2 thoughts on “Angin kencang itu terbangkan atap auditorium kampusku”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s