(Ternyata) Atap kampusku juga terbang terbawa angin

Bagian gedung B FISIP UNAIR yang terkena dampak angin kencang

Bagian gedung B FISIP UNAIR yang terkena dampak angin kencang

Berkaitan dengan tulisan saya yang lalu, Angin kencang itu terbangkan atap auditorium kampusku ternyata kejadian itu tidak hanya terjadi di auditorium kampus c saja, melainkan juga terjadi pada salah satu bagian di kampus tempat saya berkuliah.

Sepulang dari kuliah, saya melihat ada hal berbeda dengan gedung B FISIP UNAIR. Gedung yang terletak di seberang gedung saya berkuliah ternyata sudah tidak memiliki atap depan yang menutupi balkon dari lantai dua gedung itu. dalam hati saya bergumam, “Wow, luarbiasa sekali angin kencang itu, ternyata dampaknya juga mencapai areal kampus B,”. Beruntung, angin itu hanya menerbangkan sebagian kecil atap yang menutupi balkon gedung sebelah, mungkin saja memang sudah saatnya memperbaiki areal gedung itu yang sudah lama tampat tidak terawat dengan baik.

Tinggalkan Balasan

