Cuap Cuap

Let’s write again! Mari (kembali) menulis!

Sebenarnya tulisan kali ini adalah sebuah ironi, menyadari bahwa tepat setahun sebelumnya sebuah tulisan saya di blog ini berjudul “Resurrected” saya publish dan sejujurnya sudah ada beberapa tulisan di draf blog ini namun gagal saya lanjutkan.

Honestly, it is a shame haha.

Adalah kondisi yang kemudian kembali menggugah tekad saya untuk aktif menulis (mohon dukung saya akan tekad ini agar tidak luntur :p). Menimbang dan mengingat beberapa poin berikut,

  1. Janji pada tulisan sebelumnya yang tidak saya tepati selama satu tahun
  2. Ajakan mba Yuwan yang sudah dilayangkan melalui WhatsApp berkali-kali, bahkan diabadikan dalam tulisan ini dan ini.
  3. Rejeki diterima di salah satu perusahaan telkomunikasi terbesar dan terbaik di dunia *Alhamdulillah* yang mana peran saya di perusahaan ini menuntut untuk menulis dan atas arahan supervisor saya agar lebih aktif menulis baik itu untuk pekerjaan dan di luar pekerjaan.

maka Insya Allah blog ini kembali saya gelar *drum roll*.

Blog ini kemudian akan saya fokuskan dalam kategori yang sudah ada dan tambahan, antara lain:

  1. Cuap-cuap : Tulisan lepas keseharian seperti ini
  2. IT : Review gawai, tips yang saya bahasakan kembali berkaitan dengan IT
  3. Musik : Ya… tentang musik haha. Mungkin akan jarang berfokus pada musik *sambil ngeliat keyboard berdebu di atas lemari*
  4. TRAVEL! : Sebuah kegemaran baru yang berhasil menghamburkan uang saya mwahahahaha B-)

Selamat menikmati tulisan saya, dan mohon maaf sekali lagi jika komentar pada tulisan lama belum terbalas.

Leave a Reply

